Rabu, 30 Januari 2019

Yuk Simak Ulasan Film Gold 2018

Film Gold 2018

Kosongan.id - Film ini adalah film Bollywood yang menampilkan cerita tentang tema olahraga. Jika dalam film India, Akshay Kumar adalah produser film, dalam film ini, Akshay Kumar kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam peran Tapan Das.

Pembukaan film ini mengisahkan tentang negara bagian India, yang pada waktu itu masih di bawah koloni Inggris dan telah berhasil memenangkan medali emas di Kejuaraan Hoki Dunia. Semua orang, hadirin, para pemain dan tim manajemen bangga. Tapi ada satu hal yang tersisa di hati mereka, yaitu ketika bendera negara itu naik peraih medali emas, yang bangun adalah bendera negara Inggris.

Sejak itu, mereka telah memutuskan untuk memenangkan kembali Olimpiade Dunia dengan membawa negara mereka, India. Tetapi Olimpiade Hoki selama bertahun-tahun tidak pernah terjadi lagi karena perang dan kerusuhan. Ini telah menyebabkan beberapa pemain hoki nasional memutuskan untuk mengejar karir di bidang lain. Tetapi, tidak seperti Tapan Das, pelatih tim hoki, antusiasme itu timbul karena fakta bahwa itu tetap terukir di dalam hatinya.